Rabu, 11 Januari 2012

Kapal Luar Angkasa Alien di Bulan

Berikut adalah kisah yang telah beredar di internet sejak sekitar tahun 2007. Ini sangat menakjubkan dan agak  engejutkan bahwa hal ini  tidak mendapat perhatian lebih. Saya rasa banyak editor berpikir itu terlalu terlalu jauh untuk menjadi kenyataan.
Jujur saja, kami pikir itu adalah bohong sampai salah satu staf di sini, di viewzone memutuskan untuk mendapatkan film dari situs NASA, terlihat bahwa ada dua citra objek yang tersedia (diambil sudut yang berbeda) dan membuat perbandingan gambar 3D. The results are at the bottom of this page. Hasilnya dapat dilihat di bagian bawah halaman ini.
Jika Anda memiliki kacamata merah-biru 3D yang lama, Anda dapat melihat pesawat ruang angkasa dengan cukup jelas. Tak diragukan lafi bahwa itu adalah sebuah pesawat ruang angkasa – atau sebuah kapal selam!
Cerita datang kepada kita dari seorang pria yang mengaku ia sedang dalam sebuah misi khusus NASA:
William Rutledge sudah pensiun dan sekarang tinggal di Afrika. Dia baru-baru ini datang untuk mengungkapkan beberapa fakta menakjubkan tentang keterlibatannya dengan NASA di akhir tahun 70-an. Rutledge mengklaim telah bekerja paling tidak pada dua misi ke Bulan, termasuk Apollo 19 yang gagal dan Apollo 20, yang katanya diluncurkan pada bulan Agustus 1976 dari pangkalan Vandenberg Air Force.
Kedua misi ini, menurut Rutledge, adalah “diklasifikasikan misi bersama luar angkasa” yang dihasilkan dari kolaborasi antara pemerintah AS dan Uni Soviet. Mereka tidak dimunculkan di dalam berbagai daftar misi NASA – dan, jika hal ini benar – untuk alasan yang baik.
Tujuan dari misi ini adalah untuk menyelidiki sebuah benda besar di sisi jauh bulan di wilayah Delporte-Izsak, diduga ditemukan dan di foto selama misi Apollo 15. The object, which vaguely resembled an “X-Wing” fighter as seen in the Star Wars films, was supposed to have been a very large alien spacecraft which had crashed or was otherwise abandoned on the Moon in ancient times. Objek, yang samar-samar mirip sebuah “X-Wing” tempur seperti terlihat dalam film Star Wars, seharusnya adalah sebuah pesawat alien yang sangat besar yang telah jatuh atau ditinggalkan di Bulan pada zaman kuno.
Lokasi

Seberapa besarkah kapal tsb? Berkat website ramistrip.com kami memiliki grafik untuk mendemonstrasikan. Ketika kita mengatakan “besar” kita benar-benar membutuhkan kata lain untuk menggambarkan kapal ruang angkasa ini. Biarkan gambar yang bicara!
Gambar, dan bahkan video ini telah muncul di internet, dan telah dipopulerkan oleh peneliti seperti Richard C. Hoagland selama beberapa tahun terakhir.
* *
Rutledge mengklaim bahwa mereka (dengan Soviet Kosmonot, Lexei Leonov) mendaratkan Modul Lunar (yang dibuat oleh Rusia) di dekat kapal asing dan benar-benar memasukinya. Artifak tertentu telah ditemukan dan diperbaiki, termasuk dua tubuh yang diduga adalah “pilot” – satu berada dalam kondisi sangat baik dan tampaknya perempuan. Tubuh kedua terlalu memburuk untuk dipulihkan dan hanya kepalanya yang diambil. Yang perempuan ini dinamakan, “Mona Lisa.”
“Kami masuk ke dalam pesawat ruang angkasa yang besar itu, juga ke dalam salah satu segitiga (triangular ). Bagian utama dari eksplorasi itu adalah, kapal induk, sangat tua, yang menyeberangi alam semesta setidaknya miliar tahun lalu (perkiraannya 1,5 Miliar). Ada banyak tanda-tanda biologi, sisa-sisa vegertasi tua  di bagian motor, batuan segitiga khusus yang memancarkan “air mata” dari cairan kuning yang memiliki beberapa sifat medis khusus, dan tentu saja tanda-tanda makhluk surya tambahan. Kami menemukan sisa-sisa tubuh-tubuh kecil (10cm) hidup di jaringan tabung kaca sepanjang kapal, tapi penemuan utama adalah dua tubuh, satu utuh.
“City” adalah nama untuk Bumi dan dijadwalkan sebagai stasiun satu, tetapi tampaknya menjadi sampah ruang angkasa nyata, penuh dengan memo, bagian emas, hanya satu konstruksi yang tampak utuh (kami menamakannya Cathedral).
Kami membuat gambar dari potongan-potongan logam, setiap bagian yang memakai kaligrafi, yang terkena sinar matahari.
the telephotolens make the artifacts greater. Pada video rover, telephotolens membuat artifak menjadi lebih besar.
Saya tidak ingat siapa memberi nama gadis itu, Leonov atau saya – adalah EBE utuh, perempuan, 1,65 meter. Genitalized, berambut, enam jari (kami menebak bahwa matematika didasarkan pada selusin). Fungsi, pilot, perangkat piloting tetap di jari dan mata, tidak ada pakaian, kami harus memotong dua kabel terhubung ke hidung. Tidak ada lubang hidung. Leonov unfixed perangkat mata (Anda akan melihat di dalam video). concretions darah atau cairan bio meletus dan membeku dari mulut, hidung, mata dan beberapa bagian tubuh. Beberapa bagian tubuh berada dalam kondisi baik yang tidak biasa, (rambut) dan kulit dilindungi oleh lapisan pelindung transparan tipis. Seperti yang kita katakan ke pengendali misi, kondisi sepertinya tidak mati tidak hidup. Kami tidak memiliki latar belakang medis atau pengalaman, tapi Leonov dan saya menggunakan uji, kami perbaiki peralatan bio kami di EBE, dan telemetri diterima oleh ahli bedah (Mission Control meds) adalah positif. Itu cerita lain. Beberapa bagian bisa dipercaya sekarang, saya lebih memilih menceritakan seluruh cerita ketika video lainnya akan online. Pengalaman ini telah difilmkan di LM. Kami menemukan tubuh kedua, hancur, kami membawa kepala ke atas kapal. Kulit memiliki beberapa rincian yang aneh di atas mata dan bagian depan, tali di sekitar kepala, tidak memakai tulisan. The “cockpit” was full of calligraphy and formed of long semi hexagonal tubes. “Kokpit” penuh dengan kaligrafi dan membentuk tabung semi heksagonal yang panjang. Dia ada di bumi dan dia tidak mati, tapi aku lebih suka untuk mengirim video lain sebelum menceritakan apa yang terjadi setelahnya -. ” Wawancar William Rutledge.
Tabung aneh ditemukan di wajah perempuan asing itu. Ini yang kemudian dipindahkan dan tubuhnya diperiksa dan difilmkan di dalam Modul Lunar. Video ini tersedia di youtube.

Sampel yang tampaknya seperti tulisan juga ditemukan, meskipun lebih mirip coretan.
Sementara video dan cerita bisa saja palsu, objek yang difoto oleh Appollo 15 adalah terang nyata. Ini bukan perubahan warna pada permukaan, sebuah artefak fotografi atau kawah aneh diterangi. Foto 3D jelas menunjukkan bentuk dan posisi objek ini sangat luar biasa.
Di bawah ini kami telah mengambil dua gambar diambil pada misi Appollo 15 dan telah digabungkan untuk membentuk gambar 3-D. Untuk melihat ini secara jelas Anda memerlukan sepasang kacamata 3D (merah di sebelah kiri, biru di sebelah kanan).

Sumber: http://www.viewzone2.com/monalisa.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar